Teknik profesional untuk pemasaran video yang sukses dan solid

Meskipun pemasaran video sudah lama tidak populer, itu populer di kalangan perusahaan. Dengan kecepatan Internet, orang saat ini dapat mengunduh banyak hal dengan lebih cepat. Gunakan tips dalam artikel ini untuk memulai dengan pemasaran video.

Agar orang lebih memahami video Anda, Anda harus mengembangkan judul yang menonjol dan membengkokkan pikiran. Gunakan permainan kata atau sajak untuk membantu orang mengingat nama video Anda. Anda juga harus menggunakan kata kunci utama dan, jika mungkin, setidaknya satu atau dua kata kunci terkait.


Jika Anda memiliki aktivitas tetap, jangan berpikir bahwa video online tidak dapat mempromosikan bisnis Anda. Anda bisa dan melakukannya. Mulailah dengan tur video toko Anda, perkenalkan diri Anda dan sajikan produk dan layanan terbaik Anda. Jika Anda bertindak dengan benar, pemasaran video dapat membantu Anda mempersonalisasikan bisnis Anda dan menjangkau pelanggan baru. Jadi nyalakan kamera dan tunjukkan pada dunia mengapa mereka harus berdagang di bisnis Anda.

Jangan hanya mengandalkan video dalam kampanye pemasaran Anda. Mereka adalah alat pemasaran yang sangat baik, tetapi mereka tidak boleh menggantikan taktik pemasaran Anda yang lain. Video tidak boleh menggantikan pembuatan konten seperti menulis artikel atau blog. Video harus hanya digunakan untuk meningkatkan konten kampanye pemasaran Anda dan membuat portofolio tautan Anda.

Orang-orang terus-menerus mencari panduan atau sesuatu yang dapat mereka lakukan atau lakukan. Saat Anda membuat “bagaimana-untuk-video”, orang-orang melihat pengetahuan itu. Setelah menyadari bahwa Anda tahu apa yang Anda bicarakan, mereka akan meminta Anda untuk informasi lebih lanjut.

Menjadi alami! Semakin Anda tampak salah atau fiktif; Lebih kecil kemungkinannya bahwa pemirsa akan menonton seluruh video. Jika Anda tidak dapat membaca skrip tanpa terlihat seperti orang brengsek, maka jangan lakukan itu. Tetap berpegang pada orang Anda dan perusahaan Anda dan video akan terbukti luar biasa.

Setelah mengumpulkan data dari statistik dan komentar di video Anda, buat video lain! Gunakan umpan balik ini untuk meningkatkan semua aspek video Anda berikutnya untuk konten yang lebih baik, teknik yang lebih baik, dan lebih profesional. Kemudian publikasikan versi terbaru ke publik.

Jangan lupa SEO Anda saat Anda membuat video Anda! Tambahkan kata kunci dan frasa ke judul dan video. Anda bahkan dapat menggunakan kata kunci di situs web Anda dengan nama yang Anda gunakan di YouTube untuk mempromosikan SEO Anda. Anda juga harus membuat peta situs video untuk situs Anda di mana Google dapat merangkak.

Tahukah Anda bahwa Alat Webmaster Google memiliki alat peta situs video? Google tidak dapat memindai konten video. Anda kemudian harus memberikan informasi padanya di video sehingga dia dapat mengindeks dan menambahkannya ke situs webnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang cara membuat file XML, kunjungi support.google.com.

Jangan pernah melewatkan ajakan untuk bertindak. Video Anda harus bertujuan untuk mencapai klik atau tingkat penjualan. Selalu minta penonton untuk melakukan sesuatu di akhir atau di dekat akhir video. Itu bisa berupa apa saja, mulai dari pembelian produk atau layanan aktual hingga komentar di video. Aktifkan selalu jawaban.

Jika ada satu hal yang dibenci orang, itu iklan bodoh atau publisitas. Pastikan promosi penjualan Anda halus untuk memotivasi pemirsa. Jika Anda mencoba menjual produk Anda terlalu banyak, itu dapat mematikan orang. Jadikan video Anda menarik sehingga terus ditampilkan.

Pemasaran video tidak sulit, seperti yang Anda lihat sekarang. Anda hanya harus mengerti apa yang bisa Anda lakukan. Selanjutnya, Anda harus cukup yakin bahwa kampanye pemasaran Anda akan berhasil. Sekarang mulai bekerja!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>