Solusi pemasaran email sederhana yang disederhanakan

Jika Anda menggunakan email, kemungkinan besar Anda telah menjadi penerima pemasaran email di masa lalu. Dengan pemasaran email, Anda dapat bekerja baik untuk mempertahankan pelanggan saat ini dan menarik pelanggan potensial. Di artikel ini, Anda akan belajar cara merancang kampanye yang baik.

Jangan mengirim email ke orang yang tidak mau. Ketika Anda mengirim email yang tidak diminta, orang-orang mengira Anda adalah spammer. Ini merusak reputasi Anda dan jika ada terlalu banyak keluhan tentang pesan Anda, Anda dapat memblokir alamat IP Anda.

Liburan yang menyenangkan biasanya bukan waktu untuk kampanye pemasaran yang penting. Email Anda dapat diabaikan karena banyak orang saat ini tidak ada di komputer mereka. Jelas Anda harus menyesuaikannya dengan audiens target Anda. Beberapa contoh termasuk kampanye khusus untuk acara-acara seperti spesial Black Friday.

Untuk mempercayai bisnis dan produk Anda dengan pemasaran email, Anda harus menghindari mengubah email Anda menjadi tipuan. Jangan kompromi profesionalisme gambar Anda menggunakan metode yang menjengkelkan, seperti: Misalnya, menulis dengan huruf besar atau memasukkan simbol sebagai simbol dolar. Yang terpenting, jangan pernah berbicara dengan pelanggan Anda atau membuat janji yang berlebihan untuk produk Anda.

Kampanye pemasaran email yang menawarkan lebih banyak opsi kepada pelanggan umumnya lebih efektif. Adalah ide yang baik untuk memberi pelanggan kemampuan untuk memilih jumlah email yang mereka terima dan seberapa sering email dikirimkan. Semua informasi yang diberikan oleh pelanggan juga harus sesuai dengan kebijakannya. Semakin banyak kontrol yang dirasakan pelanggan, semakin santai dia akan memberi Anda semua yang Anda butuhkan untuk berhasil dengannya.

Anda harus mencoba membuat daftar email sebaik mungkin dengan menghubungkan ke Internet baik secara pribadi maupun di Internet. Tidak perlu membeli atau menyewa daftar nama yang dikirim melalui email untuk membantu memandu kegiatan. Tidak ada jaminan bahwa orang yang Anda hubungi akan tertarik dan Anda juga dapat dilaporkan ke penyedia layanan email Anda.

Jangan mengandalkan gambar di email Anda untuk mengekspresikan pendapat Anda. Sebagian besar klien email yang tidak dapat dihubungi hari ini secara otomatis memfilter gambar. Email Anda mungkin tampak tidak dapat dibaca dan tidak menarik jika terlalu didasarkan pada gambar. Anda harus selalu menggunakan teks untuk informasi penting Anda dan menggunakan tag ALT untuk menggambarkan gambar Anda.

Jangan mengirim terlalu banyak informasi dalam email. Pelanggan frustrasi dan kewalahan ketika satu email berisi banyak informasi. Sebagai gantinya, masukkan informasi yang cukup dalam serangkaian email dan pastikan masing-masing memiliki beberapa paragraf. Ini akan menjaga perhatian mereka.

Buat template Anda sendiri. Hindari mengirim email umum dan berkreasi dengan mereka. Cobalah untuk merancang pesan Anda untuk mencerminkan aspek-aspek merek perusahaan Anda, seperti: B. Palet dan karakter warna. Saat memasukkan gambar, pastikan untuk menyertakan tautan ke versi hanya teks sehingga mereka yang memiliki gambar yang dinonaktifkan dapat membaca pesan.


Sebelum mengirim email promosi ke pelanggan atau pelanggan potensial, dapatkan otorisasi untuk akun tersebut. E-mail adalah alat yang ampuh dan konsumen membencinya ketika mereka dilecehkan. Kontak email apa pun yang belum diinisiasi oleh konsumen terlihat seperti spam. Pelanggan Anda harus setuju untuk menerima email tambahan dari Anda, bahkan jika mereka telah melakukan pembelian di masa lalu.

Pemasaran email masih tersebar luas. Dengan menggunakan pesan email sederhana, perusahaan memiliki kesempatan untuk berbicara dengan orang. Mungkin efektif, tetapi harus digunakan dengan benar. Jadi perlu diingat apa yang Anda baca di sini untuk tetap diperbarui.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>