Kiat dan rias pemasaran seluler untuk pakar pemasaran

Pemasaran seluler juga dapat disebut pemasaran nirkabel, meskipun pemasaran nirkabel belum tentu mobile, yang dapat membingungkan saat menggunakan istilah tersebut. Dengan artikel ini, Anda dapat lebih memahami apa itu pemasaran seluler dan bagaimana tidak. Ini juga memberi tahu Anda jika ini bisa menjadi jenis pemasaran yang bisa Anda manfaatkan.

Investasikan waktu dan upaya untuk menyesuaikan dan mempersonalisasikan teknologi pemasaran seluler Anda. Saat membuat aplikasi, buat aplikasi unik dan mudah digunakan dan pertimbangkan untuk menyediakan opsi penyesuaian kepada pelanggan. Jika Anda tidak membuat aplikasi yang lengkap, setidaknya lakukan komunikasi seluler yang reaktif dan menyenangkan.

Izinkan pelanggan Anda untuk menolak menerima teks Anda. Format pesan Anda harus secara otomatis menyertakan kalimat atau frasa “opt-out”. Anda perlu menggunakan kata-kata yang menyampaikan pesan yang bisa keluar dari pesan Anda. Ini termasuk kata-kata seperti “UNSUBSCRIBE” dan “STOP”.

Gunakan kode QR untuk menarik pelanggan. Kode QR adalah kode yang dapat dipindai yang memandu pelanggan ke situs yang terhubung. Ini harus besar dan jelas sehingga ponsel dapat membacanya dengan mudah. Pelanggan menyukai kemudahan dan kesederhanaan. Jadi, jika Anda menautkan situs web Anda ke salah satunya, itu akan digunakan.

Tanyakan pelanggan untuk nomor ponsel mereka. Cara termudah adalah dengan pelanggan email Anda saat ini. Jika Anda mengisi formulir pendaftaran, Anda dapat meminta mereka untuk menambahkan nomor telepon mereka untuk menerima pemberitahuan atau penawaran khusus. Ini adalah cara cepat untuk menarik pelanggan pemasaran seluler baru.

Pemasaran seluler adalah salah satu cara paling pribadi untuk tetap berhubungan dengan pelanggan Anda. Ini penting untuk diketahui karena mungkin untuk mengkhususkan konten secara langsung kepada pelanggan yang ingin Anda putar. Ini adalah teknik pemasaran yang secara efektif berbagi gaya hidup seseorang.

Semakin banyak orang yang berselancar di Internet langsung dari perangkat seluler mereka dan tidak lagi dari komputer. Ini penting untuk diketahui, karena jika Anda tidak menargetkan iklan di pemasaran seluler, Anda akan kehilangan audiens yang sangat besar.

Jika Anda mengirim pesan teks atau materi lain kepada pelanggan sebagai bagian dari kampanye pemasaran seluler Anda, pastikan Anda menjaga ukuran file sekecil mungkin. Beberapa pengguna memiliki batasan bandwidth yang parah dan tidak dapat menerima atau menyimpan file besar. Apa pun yang terlalu besar diabaikan saja.

Dalam pemasaran seluler, ingatlah bahwa tidak semua perangkat seluler adalah sama dan bahwa konten yang Anda kembangkan perlu disesuaikan dengan bidang umum dan bukan dengan sesuatu yang jelas spesifik. Misalnya: beberapa orang memiliki koneksi yang lebih lambat daripada yang lain, sementara yang lain memiliki layar yang lebih kecil. Lengkap dan tidak spesifik.

Anda mungkin tahu bahwa Anda harus menggunakan pemasaran seluler untuk memandu pengguna ke situs web utama Anda, tetapi Anda juga harus menggunakan situs web utama Anda untuk memandu pengguna menuju pemasaran seluler. Idenya adalah untuk mempertahankan dan tetap berhubungan dengan pelanggan saat menggunakan perangkat seluler.

Posisi pelanggan Anda memiliki dampak besar pada cara Anda memasarkannya. Jadi ingatlah untuk menggunakan konteks yang tepat untuk pemasaran ponsel Anda. Jika pelanggan Anda pada hari Sabtu sore, apakah Anda benar-benar berpikir Anda dapat memengaruhi mereka dengan setiap penawaran? Ketahui di mana mereka berada dan apa yang mereka lakukan, setidaknya dengan cara terbaik.

Seperti dijelaskan di atas, pemasaran seluler juga disebut sebagai pemasaran nirkabel, tetapi pemasaran nirkabel tidak selalu harus seluler. Oleh karena itu, istilah ini dapat membingungkan atau menyesatkan dan pemasaran seluler juga memiliki banyak metode. Dengan membaca artikel ini, Anda dapat memahami apa itu pemasaran nirkabel dan apa yang bukan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>